Doraemon The Last Episode : The End Of Doraemon

Siapa yang gak tahu doraemon? Mmh, gw rasa gak ada kali yah? Well buat yang beruntung pernah baca episode terakhir doraemon, pasti ngerti apa yang gw tulis. Yups,, gw mau bahas tentang edisi terakhir 
Doraemon.
Berdasarkan data yang gw dapatkan, ada beberapa versi the end of Doraemon. Sebenarnya total ada 5. Apa aja?
 
Vesi 1: Go To Heaven
 
Versi satu adalah versi yang gw gak dapetin gambarnya. Klo ada yang punya, plis gw mau… mmh, versi 1 ini berakhir dengan kematian. Nobita jatuh dan kepalanya kena batu. Trus koma di rumah sakit. Karena perlu biaya yang besar, maka Doraemon menjual semua barang barang masa depannya untuk operasi. Hasilnya? Nobita tetap meninggal. namun rupanya Doraemon belum menjual 1 hal. Bukan, bukan keperawanannya. Dia  jantan setahu gw. Dia belum menjual pintu kemana saja. Jadi, akhirnya Doraemon menggunakan pintu kemana saja untuk mengantar Nobita pergi ke Surga.
 
Well, enggak tahu juga sih, tapi ada juga yang bilang kalau Doraemon belum menjual something yang membuat dia “still alive”. Gak tahu apaan. Akhirnya dia memutuskan untuk melepas benda tersebut dan kemudian, bersama dengan Nobita, pergi ke Surga.
Akhir yang menyedihkan, namun pasti akan menyenangkan untuk perusahaan asuransi kesehatan dan asuransi jiwa.
 
Versi 2 : Nobita Autis
 
Ini adalah versi kampret kalo lo Cuma baca judulnya. Kalo lo baca semuanya, gw rasa lo berpendapat ini adalah akhir yang tragis. Well, disini diceritakan kalau Nobita adalah anak yang Autis dan doyan menghayal. Doraemon adalah mainan yang selalu dibawa Nobita. Initinya, Doraemon adalah teman imajiner dari Nobita. Karena Nobita selalu memainkan itu, Ibunya Nobta kesal dan membuang mainan (doraemon tersebut). Setelah itu, Ibu Nobita menangis.
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/9d0c2-nobita-autism1.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/45dbe-nobita-autism2.jpg
 
Gak ada seorang Ibu yang senang melihat anaknya bersedih.
 
Versi 3 : Mudik Ke Masa Depan
 
Versi ini adalah ending yang bisa dibaca di volume ke 6 (katanya, gw belom ngecek).Doraemon mau mudik ke masa depan. Gw gak tahu itu lebaran tahun berapa. Tapi yang jelas dia mudik pake mesin waktu, bukan pake jalur Pantura.tolong diingat, Doraemon berasal dari Jepang, bukan Surabaya yang merantau ke Jakarta.
 
Nobita tidak mengijinkan. Namun lambat laun, mungkin Fujiko F. Fujio gak tega akan keinginan Doraemon mudik. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat Nobita mengijinkan Doraemon mudik. Namun, agar Doraemon yakin dia tidak meninggalkan Nobita dalam kondisi mengenaskan, maka dia membuat Nobita berkelahi dengan Giant. Hasilnya? Walo babak belur, Nobita berhasil menang. Doraemon pun pulang, dengan lega. Bab ini ditutup dengan Nobita ditinggal sendirian di kamar dengan sinar matahari masuk dari jendela
 
Versi 4 : Nobita Adalah Sang Pencipta Doraemon
 
Versi ini adalah versi paling populer. Jadi Doraemon rusak karena batrenya abis. Tapi kalo batrenya ganti, maka Doraemon akan lupa ingatan. Nobita gak mau itu. Akhirnya, dia belajar dengan sangat giat dan menjadi ilmuwan. Dia memperbaiki Doraemon sekaligus menjadi penciptakanya.
 
Versi 5 : No Ending
 
Katanya sih ini yang paling resmi. Jadi mereka hidup selamanya, Nobita masih kelas 5 meski gw dah sarjana, dan Giant masih gemuk walo beras terus merangkak naik. Haha
Eniwei, khusus untuk edisi 4, gw ada nih ceritanya. Happy reading guys
 
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/c4b0a-doraemonlast1.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/b791a-doraemonlast2.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/f85eb-doraemonlast3.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/a2d15-doraemonlast4.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/63528-doraemonlast5.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/edfcb-doraemonlast6.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/0256a-doraemonlast7.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/95a21-doraemonlast8.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/7ef51-doraemonlast9.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/8116c-doraemonlast10.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/88b19-doraemonlast11.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/ffb0e-doraemonlast12.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/038d7-doraemonlast13.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/4d4ae-doraemonlast14.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/249bf-doraemonlast15.jpg
https://natasyasandra.files.wordpress.com/2013/06/e0601-doraemonlast16.jpg
 
 
 

ini cuman perumpamaan… bukan buatan pencipta aslinya

 

Follow my twitter : @NatasyaKRN

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s